Terapi Natural Dan Vitamin C Dosis Tinggi – Meningkatkan Efektifitas Pengobatan Kanker

laboratory-main-news  

  Ahli Onkologi dari St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menjelaskan prinsip kerja dari Terapi Vitamin C Dosis Tinggi, Panduan Terapi Minimal Invasif. Terapi Vitamin C Dosis Tinggi dan Terapi Natural –efektif anti kanker dua kali lipat meningkatkan kekebalan dayatahan tubuh dua kali lipat. Terapi Vitamin C Dosis Tinggi adalah terapi yang menggunakan dosis tinggi untuk jangka panjang. Vitamin C akan dimasukkan melalui infus atau suntikan di intravena untuk menghambat dan membunuh sel kanker.

  Gambaran Kombinasi Pengobatan Kemoradiasi dan Penggunaan Vitamin C Tunggal. Fungsi Vitamin C sendiri adalah untuk melawan kanker, dapat digunakan secara tunggal atau dikombinasikan dengan Terapi Natural ,kemoradioterapi untuk meningkatkan efektifitas obat kemoterapi. Kandungan tinggi Vitamin C dapat digunakan pada kanker stadium awal, menengah dan akhir. Sejak abad ke-21, Vitamin C dosis tinggi telah termasuk dalam pengobatan kombinasi kanker, penambah sensitivitas terhadap kemoterapi dan pengganti obat anti kanker terpenting.

  Terapi Vitamin C Untuk Pengobatan Kanker. Prinsip pengobatan terapi Vitamin C untuk kanker adalah menggunakan dosis tinggi untuk pengobatan jangka panjang. Terapi Vitamin C dosis tinggi dibagi menjadi pengobatan intensif dan pengobatan konsolidasi, yang mana pertama-tama bertujuan untuk membersihkan dan mengontrol tumor, kemudian mencegah kekambuhan dan metastase. Sedangkan saat dikombinasikan dengan kemoradioterapi, umumnya dosis vitamin C akan dikurangi, digunakan secara rutin setiap hari.

  Proses Pengobatan Kanker Terapi Vitamin C Dosis Tinggi. Keunggulan :

  1. Meningkatkan efektifitas kemoradioterapi, meminimalisir efek samping toksin

  2. Keamanan tinggi, tidak merusak sel-sel normal lainnya

  Membunuh sel kanker secara selektif, tanpa efek samping terhadap metabolisme dan fungsi organ.

  Gambaran Terapi Vitamin C Dosis Tinggi Mengobati Berbagai Kanker. Terapi Vitamin C dosis tinggi dapat digunakan pada berbagai pasien kanker, baik pada stadium menengah maupun akhir. Dapat meringankan gejala dermatitis, neuritis serta hemoragik enteritis yang disebabkan oleh radioterapi dan gangguan fungsi hati dan ginjal, anemia berat atau sindrom dispepsia gastrointestinal akibat kemoterapi.  Penggunaan kombinasi Terapi Vitamin C Dosis Tinggi dapat memperbaiki kualitas hidup pasien secara signifikan.

 St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Metode Minimal Invasif  Terapi Vitamin C Dosis Tinggi dapat meningkatkan efektifitas pengobatan kanker dan membawa kesejahteraan bagi pasien kanker. St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou akan terus menerus mengembangkan teknologi baru, melakukan terobosan inovatif dan membawa harapan baru kepada para pasien dan keluarga pasien.