Tanda-tanda Stadium Pada Kanker Serviks

4-20120F2125911A3

  Kanker Serviks Stadium 0

  Pada stadium 0 berarti bahwa sel-sel kanker terbatas pada permukaan serviks. Tahap ini juga disebut karsinoma in situ (CIS) atau cervical intraepithelial neoplasia (CIN) grade III (CIN III). Tidak ada gejala sama sekali pada stadium 0 ini.

  Kanker Serviks Stadium 1

  Pada kanker serviks stadium I,kanker telah tumbuh lebih dalam ke leher rahim, namun belum menyebar ke luar. Lebih lanjut, dibagi menjadi dua subkategori:

  Stadium IA : Ukuran kanker masih kecil kurang dari 5 mm (dalam) dan lebar kurang dari 7 mm, hanya bisa dilihat di bawah mikroskop.

  Stadium IB : Kanker dapat dilihat secara kasat mata dan ukuran 4 cm atau kurang; atau kanker hanya dapat dilihat di bawah mikroskop dengan ukuran lebih dari 5 mm (dalam) dan 7 mm (lebar).

  Gejala kanker serviks stadium 1 biasanya tidak nampak, kalaupun ada hanya berupa keputihan berwarna pink (merah muda), dan sedikit berdarah saat berhubungan seksual.

  Kanker Serviks Stadium 2

  Pada kanker serviks II, berarti kanker telah tumbuh melampaui leher rahim dan rahim,tetapi belum mencapai dinding panggul atau bagian bawah vagina.Pada tahap ini, kanker belum menyebar ke kelenjar getah bening atau tempat yang jauh. Tahap II memiliki dua subkategori tambahan:

  Stadium IIA : Kanker belum menyebar ke jaringan yang berada di samping leher rahim, parametria, tetapi mungkin telah tumbuh di bagian atas vagina.

  Tahap IIB : Kanker telah menyebar ke jaringan yang berada di samping leher rahim (parametria).

  Gejala kanker serviks stadium 2 sudah mulai nampak, terutama pendarahan ketika berhubungan seksual serta keluar keputihan yang tidak biasa.

  Kanker Serviks Stadium 3

  Pada kanker serviks stadium III, berarti kanker telah menyebar ke bagian bawah vagina atau dinding panggul,tetapi tidak ke kelenjar getah bening terdekat atau bagian lain dari tubuh. Tahap ini dibagi menjadi dua subkategori:

  Stadium IIIA : Kanker telah menyebar ke sepertiga bagian bawah vagina, tetapi tidak ke dinding panggul.

  Stadium IIIB : Kanker telah tumbuh ke dalam dinding panggul dan / atau telah memblokir kedua ureter, namun belum menyebar ke kelenjar getah bening atau tempat yang jauh. Atau kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening di panggul, tapi tidak ke tempat yang jauh.

  Gejala kanker serviks stadium 3 sudah sangat jelas,yaitu berupa pendarahan abnormal,keputihan yang tidak biasa,dan nyeri panggul seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

  Kanker Serviks Stadium 4

  Mungkin Anda sudah penasaran seperti apa stadium 4, berikut informasinya:

  Pada stadium lanjut ini, kanker telah menyebar ke organ terdekat atau bagian tubuh lainnya. Satidum IV dibagi menjadi dua subkategori:

  Stadium IVA : kanker telah menyebar ke kandung kemih atau rektum, tetapi tidak ke kelenjar getah bening atau tempat yang jauh.

  Stadium IVB : kanker telah menyebar ke organ di luar panggul, seperti paru-paru atau hati.

  Tanda-tanda kanker serviks stadium lanjut sama dengan stadium 3 ditambah dengan gejala berikut:

  1.   Penurunan berat badan.
  2.   Kelelahan.
  3.   Sakit punggung.
  4.   Nyeri kaki atau bengkak.
  5.   Kebocoran urin atau feses dari vagina.
  6.   Mudah mengalami patah tulang.

res01_attpic_brief

  Pengobatan yang terbaik untuk kanker serviks

  Guna meningkatkan pengobatan kanker serviks, maka setiap pasien dapat berkonsultasi dengan ahli di St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk perencanaan program pengobatan yang paling cocok dan sesuai denga kondisi keseluruhan masing masing pasien yang akan dibantu oleh tim yang terdiri dari ahli bedah, ahli patologi, ahli radiasi onkologi, ahli pengobatan kanker minimal invasif, tim perawat pasien kanker dan penerjemah.

  Pengobatan kanker serviks yang Unggul dan Terpadu dengan Tepat

  Setelah bertahun-tahun para ilmuwan mengeksplorasi dan meneliti pengobatan Cina, disimpulkan bahwa pengobatan cina sangatlah mengutamakan keseimbangan, yang tentunya dapat berperan sebagai anti-kanker. Kelebihan dari metode gabungan timur dan barat adalah metode ini jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan satu macam pengobatan saja. "Terapi Integratif" yang menggunakan metode gabungan dari pengobatan timur dan barat dapat melalui 4 cara, antara lain injeksi obat langsung pada pembuluh darah vena, herbal herbal yang dapat di hirup atau di hisap, obat herbal yang langsung di infus pada bagian usus, dan injeksi herbal lainnya. Ini semua merupakan salah satu cara untuk mengkombinasi pengobatan.

  Layanan seperti apakah yang akan diperoleh ?

  Semakin banyak pandangan bahwa terapi tumor kombinasi lebih unggul daripada monoterapi. Terapi Local Kemoterapi adalah jenis perawatan yang komprehensif, pengobatan intervensi dari kanker serviks sebelum operasi, untuk mengecilkan tumor, meningkatkan hasil operasi. St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memperkenalkan program pengobatan pribadi dengan rencana perawatan yang komprehensif untuk keadaan khusus yang berbeda pasien kanker serviks, dokter menghadiri untuk mengembangkan program pengobatan yang berbeda, kolaborasi dokter yang kompeten dan ahli operasi bersama-sama membunuh tumor. Modern Cancer Hospital Guangzhou dengan pengobatan local kemoterapi dan emobolisasi arteri atau metode minimal invasive lainnya efektif untuk untuk kanker serviks tingkat lanjut, perawatan kekambuhan kanker dan kanker yang sulit di kontrol, atau untuk kanker serviks stadium lanjut sebelum operasi. Setelah melakukan local kemoterapi, dapat diamati melalui biopsi, sel-sel kanker untuk berbagai tingkat nekrosis, degenerasi, metastasis, kelenjar getah bening semuanya mengalami perubahan yang sama. Secara bersamaan, terapi Embolisasi dapat meningkatkan tingkat reseksi operasi, berdampak kecil pada sistem kekebalan tubuh dan dapat mengontrol penyebaran dan pergerakan sel kanker pada pasien. Menurut kondisi pasien, anda dapat memilih Metode Penanaman Biji Partikel 125I. Para ahli berdasarkan terapi sebelumnya, jenis patologis tumor, tingkat keganasan dari sel-sel tumor dan faktor-faktor lain mertimbangkan energi partikel radioaktif dan pemilihan dosis, dengan penanaman biji partikel dapat menghancurkan tumor akan mengecilkan tumor. Penanaman radio partikel 125I untuk kanker serviks aman dan efektif, minimal invasif, lebih sedikit komplikasi, dan efek yang signifikan.

  Pada saat yang bersamaan dengan pengobatan kanker serviks, anda dapat menerapkan metode kombinasi pengobatan barat dan timur. St.Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dalam melawan kanker serviks menggunakan obat-obatan tradisional China melakukan penelitian yang sistematis, penggabungan obat tradisional China dan minimal invasif, mencapai hasil yang memuaskan dalam pengobatan banyak pasien kanker serviks.