St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Berkontribusi di Bidang Medis Lebih dari 10 tahun

  Dalam perkembangan selama lebih dari 10 tahun, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou terus mengembangkan jajaran ahli medis terkemuka, memperkenalkan peralatan medis dan teknologi medis mutakhir; selain itu juga menciptakan 18 Teknologi Pengobatan Minimal Invasif dan metode terapi yang dikombinasikan dengan TCM, menggabungkan pengobatan dan perawatan kekebalan  tubuh, meningkatkan harapan hidup dan efektivitas pengobatan jangka panjang pada pasien. CEO organisasi anti-kanker non-pemerintah terbesar di dunia (UICC).Kemajuan yang dicapai St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou dalam pengobatan kanker berikut ini :

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Pengobatan Minimal Invasif, Tim medis MDT, JCI, Pengobatan ke luar negeri, Tumor

  Multi-disciplinary Team (MDT), memberikan solusi pengobatan yang paling sesuai bagi pasien

  Tim Medis Multidisiplin (MDT) yang diterapkan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, adalah sebuah tim yang terdiri dari ahli onkologi berbagai departemen medis seperti Intervensi, Radiologi, Traditional Chinese Medicine (TCM) dan departemen terkait lainnya yang berkumpul mendiskusikan rancangan pengobatan untuk efek pengobatan terbaik. Melalui kerjasama berbagai departemen, memberikan rancangan pengobatan yang paling optimal bagi pasien kanker, mengurangi biaya pengobatan mereka, secara efektif meningkatkan harapan hidup dan efektivitas pengobatan.

  Pengobatan Minimal Invasif, solusi untuk masalah yang tidak bisa diatasi dengan bedah konvensional

  Operasi, kemoterapi dan radioterapi dulu merupakan tiga metode konvensional utama untuk pengobatan tumor ganas. Namun bagi pasien kanker stadium lanjut yang tidak dapat dioperasi dan tidak dapat menahan pengaruh anestesi dan kemoradioterapi karena alasan fisik, pengobatan Minimal Invasif menjadi metode pengobatan pilihan bagi mereka. Selain Intervensi, Cryosurgery, NanoKnife, 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation dan 18 teknologi pengobatan kanker lainnya, saat ini telah memperpanjang harapan hidup, meringankan penderitaan penyakit, serta meningkatkan kualitas hidup ribuan pasien kanker stadium lanjut dari lebih dari 20 negara dan wilayah.

3

  Traditional Chinese Medicine (TCM), mengoptimalkan efektivitas pengobatan

  Pengobatan Tradisional China memiliki sejarah panjang di China, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memanfaatkan keunggulan khusus pengobatan tradisional China dalam mengobati kanker, membantu mengatur kekebalan tubuh pasien, memperbaiki lingkungan internal tubuh, mengurangi leukopenia, muntah-muntah dan gejala lain yang diakibatkan kemoradioterapi, memaksimalkan kemampuan pertahanan tubuh sehingga dapat menahan penyebaran sel kanker, meningkatkan efektivitas pengobatan, memperpanjang harapan hidup pasien kanker paru,kanker hati,kanker ginjal,kanker payudara,kanker lambung,kanker usus,kanker serviks,kanker rahim,kanker limpa dan lain-lain sebagainya.

timg5_看图王

  Lebih dari 60 value-added service, memberikan kehangatan seperti keluarga pada pasien

  Demi memenuhi kebutuhan rawat inap pasien asing, serta menciptakan lingkungan tinggal yang hangat dan nyaman bagi mereka, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou senantiasa mempertahankan prinsip “Kebutuhan pasien di atas segalanya”, menyediakan layanan ala pelayan rumah tangga, mengatasi berbagai masalah yang dialami pasien yang tinggal di rumah sakit. RS menciptakan lebih dari 60 value-added service yang sangat user-friendly, meliputi kebutuhan dasar (pakaian, makanan, tempat tinggal, transportasi), kesehatan, bahasa, hiburan, wisata, perayaan hari besar, tradisi, keyakinan agama dan aspek lainnya, juga dilengkapi dengan penerjemah bahasa Inggris, bahasa Indonesia, bahasa Thailand, bahasa Arab, bahasa Melayu, bahasa Vietnam, serta belasan bahasa lainnya yang tersedia 24 jam sehingga pasien asing tidak mengalami kendala komunikasi selama menjalani perawatan di RS.

St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Pengobatan Minimal Invasif, Tim medis MDT, JCI, Pengobatan ke luar negeri, Tumor

  Karena itu, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari banyak pasien dan media lokal dari Asia Tenggara. Dari tahun 2005 hingga kini, telah dibuka kantor perwakilan di Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, Kamboja, negara Asia Tenggara lainnya serta Arab Saudi, senantiasa memegang prinsip “Medis tiada batas negara”, mengadakan seminar gratis pengobatan kanker Minimal Invasif secara rutin di berbagai daerah di Asia Tenggara, juga menyediakan layanan konsultasi, pengurusan visa dan paspor, serta layanan pengurusan keberangkatan lain bagi pasien, sehingga semakin banyak pasien asing yang yakin memilih pergi ke luar negeri untuk pengobatan kanker.