Bagaimana Pengobatan Yang Tepat Terhadap Kanker Serviks Stadium Lanjut

中西医治疗

 Apa Kelebihan Metode Minimal Invasif  Dibandingkan Dengan Operasi Konvensional?

  Ahli Minimal Invasif St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou, Dr. Bai Haishan mengungkapkan, Penanaman Partikel adalah sebuah teknologi yang sangat ketat terhadap pemberian dosis. Dosis pada area tumor setelah operasi dan hasil pengobatan sangat berhubungan, sebelum operasi ketepatan pengerjaan prosedur sesuai rencana merupakan kunci keberhasilan operasi. Untuk membuat penyebaran partikel yang tepat pada pasien, Metode Minimal Invasif mewujudkan pengobatan tepat sasaran, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou berjalan searah dengan perkembangan teknologi medis, secara tepat waktu mulai menerapkan teknologi 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation, di bawah panduan papan simulasi 3D memasukkan jarum, membuat prosedur semakin Minimal Invasif, efektif, dan tepat sasaran.

  Dibandingkan dengan Operasi Konvensional, 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation memiliki 6 keunggulan:

  1. Lebih fleksibel — dapat berdasarkan kebutuhan memasukkan jarum, menghindari pembuluh darah, saluran usus, kerangka, dan mencukupi dosis yang diperlukan;

  2. Menghindari pengobatan tanpa hasil – karena posisi dan sudut lebih fleksibel, secara efektif mencegah terjadinya pengobatan tanpa hasil;

  3. Durasi singkat— Adanya papan simulasi 3D menghemat waktu operasi menggunakan CT;

  4. Lebih terarah — Hanya perlu menusukkan jarum pada jalur jarum yang tersedia, meningkatkan ketepatan penusukkan jarum;

  5. Risiko rendah — Meningkatkan ketepatan pada pengobatan dengan lesi tumor yang banyak, menghindari mencari posisi berulang kali pada saat prosedur, mengurangi risiko pengobatan, dan jumlah CT-Scan, mengurangi paparan radiasi pada pasien.

  6. Lebih ilmiah — Posisi partikel sesuai dengan rancangan sebelum operasi, dosis sebelum dan setelah operasi sama.

1-16101Q51K5J5 (2)

Mengapa Menggunakan 3D Printed Template-Assisted Seed Implantation?

  Radioterapi merupakan bagian dari tumor padat, terapi radiasi konvensional mengacu pada "sinar eksternal", dimana radiasi harus melewati jaringan normal, pasien yang meneruma radiasi dosis tinggi cenderung mengalami kerusakan serius pada jaringan tubuh, dan memiliki efek samping yang besar.

  Dibandingkan dengan radioterapi konvensional, Penanaman Biji Partikel I125 merupakan teknologi baru pengobatan kanker, bisa disebut "iradiasi." Melalui panduan alat CT-scan atau USG, dokter akan membuat jalur jarum dan menanamkan biji partikel ke tempat lokasi lesi tumor dengan tepat, tumor terus menerus memancarkan radiasi jarak dekat, tumor akan mengecil secara bertahap atau bahkan bisa hilang.

  Gejala Kanker Serviks Stadium 4

  1.   Terjadi pendarahan yang hebat saat tidak sedang mestruasi atau saat sebelum dan sesudah menopause
  2.   Ada rasa sakit pada tulang, otot, dan panggul bagian bawah
  3.   Muncul rasa sakit yang berlebihan saat buang air besar atau buang air kecil. Bahkan disertai dengan pendarahan
  4.   Mengalami gangguan nafsu makan, lelah, dan badan menjadi lemas
  5.   Mengalami penurunan berat badan dalam waktu yang cepat
  6.   Seluruh badan akan terasa sakit dan tidak nyaman

  Pemeriksaan Kanker Serviks Stadium 4

  Untuk memeriksa gejala kanker serviks stadium 4 ini sebaiknya dilakukan dalam cara medis dan dilakukan oleh dokter ahli kanker dan penyakit dalam.

  Umumnya metode yang akan digunakan oleh dokter adalah dengan menggunakan metode Pap Smear. Metode Pap Smear tersebut akan melakukan tes terhadap tubuh apakah menderita virus HPV dalam angka yang cukup tinggi ataukah masih rendah.

  Jika tes menunjukkan angka yang cukup tinggi, maka kemungkinan dokter akan menyarankan untuk melakukan biopsi, pemeriksaan panggul, tes darah, dan –Rey.

  Berbagai jenis pemeriksaan tersebut ditujukan untuk melihat penyebaran virus HPV yang terdapat di tubuh  dan juga diperlukan untuk melihat metode pengobatan yang tepat.

 Kanker serviks stadium 4  sangat rentan akan terjadi komplikasi dengan penyakit lainnya.Untuk mengetahui penyakit apakah yang bisa komplikasi dengan kanker serviks dapat menyimaknya sebagai berikut.

  1.   Gagal Ginjal
  2.   Penggumpalan Darah
  3.   Pendarahan Hebat