Teknologi Modern Menjadi Harapan Bagi Pasien Kanker Serviks

  Teknologi Modern Menjadi Harapan Bagi Pasein Kanker Serviks

    QQ截图20180111133911

 Kanker Serviks atau sering disebut juga kanker leher Rahim ini, penyebab utamanya disebabkan oleh Human Papillomavirus Virus atau HPV. Selama bertahun-tahun, sel-sel pada permukaan leher rahim mengalami banyak perubahan. Screening sangat penting bagi kaum wanita, screening ini untuk kanker serviks juga dikenal dengan sebutan pap smear. Pap smear berguna untuk mendeteksi jika ada sel-sel abnormal yang berpotensi berubah menjadi sel kanker.

  Pengobatan Konvensional & Modern untuk pasien Kanker serviks

  Pengobatan Kanker Serviks harus dilihat dari berbagai faktor. Pada umumnya pengobatan kanker yang sering dijumpai adalah dengan cara Operasi, Kemoterapi, Radioterapi. Namun metode tersebut memiliki efek samping yang berat dan jangka panjang, termasuk di antaranya adalah menopause dini dan kemandulan. Efek samping Metode Konvensional seperti Operasi, Kemoterapi dan Radioterapi biasanya pasien tidak dapat menanggungnya, ditambah lagi jika stadium kanker sudah lanjut. 

  Seiring majunya perkembangan zaman, kini para peneliti menghadirkan teknologi yang dapat menyelamatkan pasien dari kanker serviks dengan jaminan efek samping yang minim. Metode Pengobatan di Rs. Modern Cancer Hospital Guangzhou sudah banyak mengobati pasien dengan berbagai diagnosa kanker yang salah satunya adalah kanker serviks.

  Berikut beberapa Metode yang dapat dilakukan:

  Intervensi

  Penanaman Biji Partikel

  Beberapa metode tersebut biasanya kita sebut dengan Metode Minimal Invasif, sangat cocok untuk pasien kanker Serviks dengan berbagai stadium. Keunggulan metode ini adalah:

  Tingkat Aman yang tinggi

  Luka sayatan 1-2mm

  Minim Efek Samping

  Pemulihan cepat

 

Temukan informasi lebih lanjut mengenai Metode pengobatan Minimal Invasif disini : 

http://www.asiancancer.com/indonesian/

Ingin konsultasi lebih lanjut dengan pakar medis Gratis dapat menghubungi :

Marissa

0852-111-94878 ( TLP/WA)